3 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik di Dunia

Seperti yang kita ketahui bahwa kamera smartphone, hadir sebagai wajah baru di dunia fotograpi. Dengan demikian, kita pun tidak perlu lagi menggunakan kamera DSLR dalam mengabadikan momen-momen berharga. Berbicara soal smartphone dengan kamera terbaik, mungkin diantara kalian juga ada yang penasaran dengan smartphone-smartphone tersebut. Nah bagi anda yang penasaran, pada ulasan kali ini akan mengulas seputar 3 smartphone dengan kualitas kamera terbaik di dunia :

  1. Samsung Galaxy S8 Plus

Smartphone besutan vendor gadget raksasa asal Negeri Ginseng, Korea Selatan ini, merupakan smartphone flagship paling baru dikelas Samsung. Selain itu, Samsung Galaxy S8 Plus memiliki desain infinity display yang terdapat pada layar seluas 6,2 inchi. Dari speknya, ia mengusung processor Exynos 8895 dengan dukungan RAM 4 GB. Samsung Galaxy 8 Plus diperkuat dengan tenaga baterai berkapasitas 3.300 mAh. Pada kamera depannya 12 MP, sedangkan pada kamera depannya 8 MP. Dalam satu tahun kedepan, Samsung Galaxy S8 Plus bahkan dikategorikan sebagai salah satu smartphone dengan kamera terbaik 2017. Dari sisi daya jualnya, Samsung Galaxy S8 Plus dijual dengan harga Rp 10.500.000 (Sepuluh juta lima ratus ribu).

  1. Samsung Galaxy S7 Edge

Masih dari gadget besutan Samsung, Samsung Galaxy S7 Edge sudah dibekali dengan sensor dual-pixel yang sangat cepat. Dengan kata lain, kamera smartphone yang satu ini mampu mengambil gambar dengan waktu 3 kali lebih cepat dari iPhone 6 Plus. Terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy S7 Edge mempunyai ukuran sensor sekitar 1,4 mikron, dengan aperture f/1,7. Itu artinya, kamu akan mendapatkan hasil gambar sempurna dengan pencahayaan yang lebih detail lagi. Dari segi materi, Samsung Galaxy S7 Edge akan dilepas dengan harga Rp 8.100.000 (Delapan juta seratus ribu).

  1. Sony Xperia Z

Sebagian besar dari kita juga sudah tahu bahwa Sony merupakan vendor gadget raksasa, yang kerap menciptakan smartphone dengan kualitas jempolan. Salah satunya adalah Sony Xperia Z, dimana ia juga dinobatkan sebagai smartphone dengan kualitas kamera terbaik di dunia. Sony Xperia Z mampu menyuguhkan hasil gambar foto yang lebih tajam dan detail. Hal itu juga tidak terlepas dari peran kamera belakang berkapasitas 23 Mp, serta kamera depannya yang berkapasitas 13 MP. Sony Xperia Z akan dimahar dengan harga Rp 5.500.000 (Enam juta lima ratus ribu).

Itulah 3 smartphone dengan kualitas kamera terbaik di dunia. Apakah diantara kalian ada yang berminat untuk membeli salah satu dari ketiga smartphone tersebut ?

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*