5 Handphone Android Terbaru 2018 yang Bisa Kredit Tanpa Kartu Kredit

Kerugian Kredit HP Murah

Popularitas handphone berbasis Android memang lebih unggul dibandingkan sistem operasi  handphone yang dihadirkan oleh Apple.  Itulah sebabnya banyak pabrikan handphone Android ikut terkenal seiring dengan perkembangan teknologi yang dihasilkan oleh Google dalam sistem open source melalui Androidnya.

Pada akhirnya saat ini memang terjadi persaingan yang  amat ketat antara ponsel berbasis Android dan juga  jajaran ponsel yang dikeluarkan oleh Apple. Namun demikian, masing-masing platform memiliki konsumennya tersendiri. Misalnya iPhone memang memiliki segmentasi pasar menengah ke atas dibandingkan ponsel Android yang lebih merata dari segmen yang paling bawah sampai segmen yang paling tinggi.

Beberapa nama besar yang memiliki smartphone atau handphone berbasis Android di antaranya adalah Samsung, Sony, LG, dan juga Google itu sendiri. Selain persoalan sistem operasi, spesifikasi, ukuran layar, prosesor, dan juga keawetan baterai, menjadi salah satu alasan mengapa konsumen memilih handphone terbaik berdasarkan kebutuhan mereka masing-masing.

Pada awal tahun 2018, konsumen dihadirkan dengan beberapa jajaran handphone terbaru yang diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu. Peluncuran handphone terbaru biasanya muncul setiap kuartal. Sehingga untuk saat ini, handphone baru tahun 2018 merupakan lansiran tahun 2017 pada kuartal terakhir. Untuk tahun 2018 diperkirakan akan hadir handphone terbaru pada kuartal pertama yaitu sekitar bulan Februari atau Maret. Lalu handphone apa saja yang menjadi andalan pada awal tahun baru 2018 kali ini? Berikut adalah ulasannya.

  1. Samsung Galaxy S8

Dengan berat sekitar 155 gram, ukuran layar 5,8 inci yang bisa menghasilkan resolusi layar penuh 1440 x 2960 ini  merupakan salah satu handphone terbaik pada tahun 2018.  Samsung Galaxy S8 bukan hanya dianggap sebagai handphone terbaik tetapi juga memiliki fitur kamera paling bagus untuk handphone di kelasnya.

Untuk sisi dapur pacu Samsung Galaxy S8 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Exynos 8895  dengan kekuatan RAM 4 GB dan juga kapasitas penyimpanan sampai dengan 63 GB.   Kelebihan handphone ini terletak pada tampilannya yang sudah mengusung bezel-less yang menjadi salah satu tren handphone 2018 saat ini. Selain itu performa Samsung Galaxy S8 dinilai menjadi ponsel Android dengan performa paling tinggi saat ini. Namun kelemahannya, handphone ini dianggap terlalu mahal dan juga masih memiliki kendala untuk fitur keamanan menggunakan data biometrik.

Harga Samsung Galaxy S8 di beberapa toko online dijual mulai dari harga Rp 8.400.000. Namun jika Anda memiliki budget yang terbatas Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli Samsung Galaxy S7 Edge  yang memiliki fitur kurang lebih tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S8 ini.

  1. Samsung Galaxy S8 Plus

Jika Anda memiliki dana lebih banyak sekitar Rp 9 jutaan,  pilihan yang paling tepat untuk memilih ponsel atau handphone terbaru pada tahun 2018 adalah Samsung Galaxy S8 Plus yang memiliki fitur lebih baik dibandingkan adiknya Samsung Galaxy S8.  Secara kasat mata terdapat perbedaan yang mencolok antara keduanya yaitu terlihat dari layarnya yang lebih besar dengan perbedaan yang tidak terlalu signifikan hanya sekitar 0.4 inci saja.   Selain itu kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 plus lebih besar 500 mAh dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 yang hanya memiliki kapasitas baterai seperti handphone middle-range 3.000 mAh saja.

Tingkat kompetisi Samsung memang sangat tinggi dengan pabrikan asal Amerika, Apple. Perusahaan Korea Selatan ini seakan tak bisa memberikan nafas bagi Apple dengan mengusung fitur-fitur terbaru dan juga spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan dengan iPhone terbaru. Itulah sebabnya Samsung boleh dikatakan sebagai raja dalam handphone Android. Tidak berbeda jauh dengan adiknya,harga Samsung Galaxy S8 plus masih dianggap terlalu mahal dan juga masih memiliki kelemahan dalam sisi keamanan terutama sensor sidik jari yang belum berjalan dengan smooth.

Meskipun dianggap kemahalan namun nyatanya penjualannya pun cukup baik dibandingkan dengan versi sebelumnya yang sempat mendapatkan larangan terbang dari beberapa maskapai penerbangan. Itulah sebabnya beberapa orang pun rela mengajukan kta tanpa kartu kredit untuk mendapatkan seri Samsung Galaxy S8 Plus terbaru ini.

Jika Anda berencana untuk membeli Samsung Galaxy S8 Plus dengan kta tanpa kartu kredit, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendaftar di situs https://www.kredivo.com.  Anda bisa mengajukan cicilan dengan mendapatkan limit kredit hingga Rp 20 juta. Sangat cukup untuk membawa pulang Samsung Galaxy S8 Plus. Pastikan bahwa cicilan yang diambil sudah sesuai kemampuan. Cicilan handphone melalui Kredivo memiliki pilihan tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan sampai dengan maksimal 12 bulan dengan bunga rendah yaitu 2,95%. Keunggulan kta tanpa kartu kredit yang diberikan oleh Kredivo, debitur tidak perlu menyiapkan dp dan tidak perlu melewati proses pemeriksaan dari Bank Indonesia. Semua pendaftaran dan analisa dilakukan secara online dengan proses persetujuan selama 1 x 24 jam, lebih cepat dibandingkan mengajukan kta tanpa kartu kredit ke bank.

  1. Google Pixel 2

Seolah tak mau ketinggalan, Google pun ambil ancang-ancang dengan meluncurkan Google Pixel 2.  Perusahaan yang awalnya tidak ingin bermain dalam sektor penjualan hardware ponsel pun kini bekerja sama dengan beberapa vendor handphone dan melabelinya dengan merek Google. Salah satu keunikan yang ditawarkan oleh Google adalah tidak pernah terpaku pada persaingan fitur-fitur yang dihadirkan antara Samsung dan Apple.

Google masih menghadirkan fitur yang cukup standar namun memiliki performa yang cukup tinggi dengan harga yang cukup rasional. Itulah sebabnya daripada berkompetisi soal fitur dan juga harga yang kemahalan, Google sepertinya mencari aman dengan memberikan fitur yang tinggi namun dengan harga yang masuk akal. Jalur ini sepertinya ditempuh oleh Google untuk menjembatani persaingan ketat antara Samsung dan Apple yang berkejar-kejaran hingga menaikkan harga pasaran. Soal harga Google memberikan bandol pada Pixel 2 ini dengan Rp 8.6 jutaan dengan kapasitas penyimpanan 64 GB.

  1. Huawei Mate 10 Pro

Salah satu kelebihan Huawei Mate 10 Pro adalah kapasitas baterainya yang sangat berlimpah yaitu 4.000 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini sangat menunjang performa yang dimiliki oleh Huawei Mate 10 Pro yang memiliki dapur pacu kirin 970 Octa Core 4×2.4 Ghz dan RAM 6 GB.

Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera yang cukup impresif. Salah satunya sudah mengusung kamera dengan ukuran 20 megapixel dan dilengkapi dengan kamera lainnya dengan ukuran 12 megapixel. Sementara untuk kamera selfie-nya masih mempertahankan kamera 8 megapixel. Apalagi salah satu ciri ponsel asal Negeri Tiongkok ini adalah keberadaan dual sim card yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia yang gemar gonta-ganti kartu. Soal harga pasar, ponsel ini memang memliki harga yang sangat bersaing mulai dari Rp 11,2 juta sampai dengan Rp 12,8 juta.

  1. LG V30

Handphone yang memiliki fitur dan spesifikasi mirip dengan Samsung Galaxy S8 ini memang cukup menggoda. Namun sayangnya untuk soal harga handphone ini hampir mirip dengan Samsung yang berkisar sekitar Rp 10 jutaan.

Namun ada kelebihan yang memang dibawa oleh LG V30 ini yang diklaim tahan air dan debu. Soal spesifikasi, LG V30 sudah menggunakan chip Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Untuk soal kamera ponsel ini juga sudah menerapkan dual kamera dengan ukuran masing-masing 16 dan 13 megapixel.

Kemudahan yang ditawarkan KTA tanpa kartu kredit memang sangat menarik bagi banyak orang yang membutuhkan dana segar untuk beragam keperluan. Kini, bentuk pinjamannya tidak lagi hanya berupa dana tunai yang dicairkan atau bisa ditarik kapan saja. Ada juga yang berbentuk plafon kredit nontunai yang bisa digunakan untuk berbelanja aneka kebutuhan di merchant atau marketplace online, seperti fasilitas kredit online yang ditawarkan oleh Kredivo.

Anda bisa memanfaatkannya untuk kredit handphone Android terbaru pilihan Anda. Dengan membeli handphone-handphone di atas, Anda bisa memilih fasilitas cicilan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan yang diberikan oleh Kredivo. Pendaftarannya hanya membutuhkan tiga langkah mudah, cukup unggah KTP, sambungkan satu akun e-commerce, sambungkan internet banking, dan Anda sudah bisa membeli handphone Android terbaru pilihanmu di toko online favoritmu seperti Lazada, Shopee, Blibli, Bukalapak dan 150 merchant lainnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*