Alasan Kenapa Jualan Online di Blibli.com Lebih Mudah dan Menguntungkan

Saat menjual produk atau layanan e-commerce ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, jadi apa yang Anda jual mudah ditemukan pembeli dan dapatkan layanan e-commerce yang bagus. Blibli.com memiliki salah satu dari banyak situs e-commerce yang dapat diakses oleh penjual dibandingkan dengan situs e-commerce lainnya. Karena itu tidak salah jika Anda memilih Blibli.com untuk mulai berjualan secara online dengan kenyamanan dan kenyamanan yang Anda dapatkan. Blibli.com adalah salah satu pelopor pusat perbelanjaan online.

Ketika Anda menjual atau membeli sesuatu di Blibli.com, ada banyak pengalaman yang mendorong semua orang untuk mendapatkan layanan yang aman, nyaman, nyaman, dan menyenangkan untuk di jual online. Kenyamanan bukan hanya milik pembeli, tetapi penjual dapat merasakan kemudahan menjual layanan di Blibli.com. Tidak salah jika hal ini menjadi alasan mengapa lebih nyaman menjual di Blibli.com dan menjual dengan cepat. Berikut adalah alasan mengapa lebih mudah dan nyaman untuk menjual di Blibli.com.

1. Banyak opsi kategori

Jika Anda ingin menjual sesuatu untuk berbelanja online, pertama-tama Anda perlu melihat berapa banyak kategori produk atau pilihan layanan yang dapat Anda jual. Semakin sedikit kategori produk di mal, semakin sulit bagi penjual untuk menampilkan produk mereka persis di kotak pencarian pengguna. Jangan khawatir di Blibli.com. Anda tidak akan sulit menemukan kategori yang tepat untuk produk Anda, ada 16 kategori produk yang dapat dipilih di penjual. 16 kategori ini termasuk dalam pilihan luas untuk produk dari pemasok penilai dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lainnya.

2. Gratis foto produk

Jika Anda kesulitan melihat foto-foto produk berkualitas baik atau jika Anda tidak memiliki layanan fotografi produk, tentu sangat sulit bagi Anda untuk menjualnya. Karena foto produk berkualitas bagus biasanya menarik pembeli lebih mudah daripada foto produk aslinya. Di era digital, kualitas foto produk akan menentukan seberapa tinggi itu menarik perhatian banyak pembeli potensial. Tetapi tidak lagi sulit jika Anda menjual produk Anda di Blibli.com, artikel di Blibli.com, Anda mendapatkan gambar dari produk serupa yang berkualitas baik dan gratis untuk penjual.

3. Kemasan produk gratis

Kemasan tidak hanya melindungi produk Anda dari kerusakan selama pengangkutan, tetapi juga dapat melindungi merek produk Anda di mata pembeli. Produk yang secara resmi dikemas oleh e-commerce akan meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk yang dijual. Karena itu tidak salah kalau Blibli.com memberikan kotak kemasan produk gratis kepada penjual yang diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, baik dari segi kualitas maupun kemasan dari produk yang dijual.

4. Pengiriman gratis

Setiap penjual menginginkan produk yang ia miliki yang dapat dijual kepada pembeli tanpa menimbulkan biaya tambahan. Belum lagi biaya promosi produk untuk biaya pengiriman barang, hanya beberapa saja yang masih bisa keberatan. Biasanya mereka keberatan, jika jumlah pembelian dalam satu hari mencapai 100 atau ribuan produk di alamat yang berbeda, dapatkah Anda bayangkan seberapa banyak Anda harus membayar biaya pengiriman barang?

5. Mudah dikirim

Dari banyak hal yang pembeli pilih untuk suatu produk, adalah kecepatan pengiriman barang. Semakin cepat barang diterima oleh pembeli, pembeli akan semakin puas untuk kembali membeli produk Anda. Karena itu sangat penting untuk memberi prioritas pada kemudahan pengiriman barang yang dapat dengan cepat diterima oleh pembeli.

6. Asuransi pengiriman produk

Melalui asuransi kewajiban produk, penjual lebih aman dan lebih nyaman untuk mengirimkan barang tanpa khawatir kehilangan atau kerusakan barang saat diterima oleh pembeli. Di Blibli.com, produk atau barang yang Anda jual online menerima jaminan selama proses pengiriman.

7. Merchant care untuk penjual

Ketika ada hambatan untuk memeriksa persediaan, penjual kadang-kadang mungkin mengalami kesulitan menjelaskan bahwa pesanan yang dipesan pembeli kosong saat konsumen telah membeli barang. Akibatnya, penjual harus memeriksa kembali stok produk di gudang sehingga pesanan pembeli dieksekusi. Saat ini, penjual biasanya membutuhkan perawatan grosir.

8. Layanan inovatif InStore

Penjualan online tidak selalu terjadi secara online, tetapi ada kalanya penjual dan pembeli menjual secara offline. Misalnya, ketika penjual dan pembeli berada di area yang sama dengan lokasi yang sangat dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*