Bali Indonesia Tour, Pulau Yang Wajib Dikunjungi

Bali merupakan Pulau yang memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik. Hampir semua wisatawan asing yang datang ke Indonesia pasti akan mampir ke Pulau Bali. Tak heran bahwa ada yang mengatakan bahwa jika belum pernah ke Pulau Bali berarti belum ke Indonesia. Keindahan Pulau Bali atau Pulau Dewata ini sudah menjadi satu-satunya karakteristik dari Indonesia. Banyak orang asing yang mengenal Indonesia dari adanya pulau yang indah ini yaitu pulau Bali. Itu karena, Pulau Dewata ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah layaknya surga dunia. Jadi tidak heran jika banyak orang yang sudah pernah ke Bali ingin kembali mengunjungi Bali, ataupun yang belum pernah memutuskan untuk pergi ke Bali. Untuk melakukan Bali Indonesia tour, anda sebaiknya memilih travel agen yang tepat dan nyaman.

Dalam memilih travel agen, pilihlah yang berkualitas baik dan sudah berpengalaman dalam melakukan perjalanan ke beberapa kota terutama melakukan Bali Indonesia tour ini. Jika anda ingin mengunjungi Bali untuk yang pertama kali harus mengunjungi Pantai Kuta. Salah satu yang paling menjadi daya tarik dari Pulau Bali adalah Pantai Kuta. Banyak sekali wisatawan asing yang sangat menyukai pemandangan di Pantai Kuta ini. Apalagi bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta, tidak lengkap rasanya jika belum menikmati matahari tenggelam atau sunset disini. Selain harus merasakan dan melihat langsung matahari terbenam di pantai Kuta Bali, anda juga harus menikmati matahari terbit di pantai Sanur. Semuanya tampak indah dengan adanya ciptaan Tuhan YME dengan menikmati terbitnya matahari di hari yang baru dan menikmati tenggelamnya matahari untuk adanya di pergantian hari. Selain menikmati pemandangan alam seperti sunset dan sunrise, Anda juga perlu mencoba berbagai wahana permainan di pantai Kuta seperti bisa menikmati wahana air seperti water boom dan bungy jumping. Atau jika Anda mempunyai keahlian berselancar bisa bermain surfing di Pantai Kuta. Selain dua pantai tersebut yang merupakan pantai terfavorite para wisatawan, anda juga dapat mengunjungi berbagai lokawisata lainnya seperti Tanah Lot, Garuda Wisnu Kencana, Nusa Dua, dan lain-lain.

Itulah beberapa lokawisata di Pulau dewata Bali yang wajib untuk anda kunjungi. Bagi yang akan melakukan Bali Indonesia tour jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di atas. Dan jangan lupa untuk mengikuti beberapa adat istiadat di Bali, karena warga Bali sangat kental dengan kebudayaannya yang menganut agama Hindu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*