Beberapa Tips Jika Melakukan Bali Trip

  1. Kapan sebaiknya berkunjung ke Pulau Bali?
    Di Bali dikenal dengan dua musim yaitu musim padat pengunjung atau high sesion dan musin tidak padat pengunjung atau loe sesion. Maka anda harus mempertimbangkan kapan sekiranya anda akan Bali trip, pada saat padat pengunjung atau tidak padat pengunjung. Meskipun pada dasarnya suasana di Pulau Bali ini tidak akan pernah benar benar sepi pada kesehariannya dari kunjungan para wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun pada saat hiogh sesion suasana di Bali akan benar benar penuh sesak. Sebaiknya usahakan anda berkunjung pada saat musi kemarau agar agenda wisata anda tidak terganggu oleh cuaca hujan. Karena hampir seluruh tempat wisata di Bali terdapat pada alam terbuka. Jika anda berkunjung pada saat musim hujan maka pasti akan sangat merepotkan. Jika anda berkunjung pada saat low sesion juga anda akan mendapat banyak keuntungan seperti banyaknya promo yang ditawarkan baik untuk tiket pesawat maupun untuk hotel atau penginapan.
  2. Dimana anda akan mneginap selama di Bali?
    Begitu banyaknya pilihan penginapan atau hotel yang bisa digunakan untuk melakukan Bali trip. Semua tergantung dari selera, tujuan serta tebalnya dompet anda masing masing. Lokasi hotel untuk berwisata yang sangat populer dan terkenal adalah kuta, seminyak, sanur dan juga ubud. Dan salah satu yang menjadi favorit para wisatawan yaitu di kuta. Kuta merupakan lokasi penginapan yang disukai oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Sedangkan seminyak merupakan tempat menginap yang disukai oleh wisatawan mancanegara. Jika sanur merupakan penginapan yang terkesan eksklusif. Dan jika ubud berada di wilayah atau daerah pedalaman. Nah, tinggal anda mmeilih ingin suasana yang seperti apa saat menginap di Bali.
  3. Transportasi apa yang anda gunakan dari bandara menuju hotel di Bali?
    Transportasi merupakan salah satu hal yang sangat penting saat anda melakukan bali trip, dan transportasi yang paling mudah untuk membawa nada sampai di hotel dengan selaat adalah taxi bandara. Biayanya akan dihitung berdasarkan tujuan anda, bukan dari argo yang berada di taxi. Alternatif yang kedua yaitu anda menggunakan fasilitas penjemputan yang di sediakan oleh penginapan atau hotel yang anda pesan. Jika hotel yang letaknya tidak jauh dari bandara misalnya daerah kutadan sekitarnya, maka menggunkaan taxi bandara adalah pilihan yang tepat. Tarifnya akan lebih murah jika dibandingkan dengan tarif penjemputan dari hotel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*