Bintan Island Tourism Permata Indonesia

Tak salah jika banyak yang menyebutkan Bintan Island Tourism merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat luar biasa dan menjadi permata wisata Indonesia. Pulau bintan memang dipenuhi berbagai macam wisata yang keren dan indah dan juga berbagai macam resort mewah yang bisa kita nikmati. Pulau bintan terletak berada di dekat pulau Batam yang merupakan salah satu kota dengan kunjungan wisata yang cukup tinggi dan di juga berada di dekat negara Singapura. Wilayahnya masuk secara administrative kedalam provinsi kepulauan Riau. Dan Bintan merupakan pulau terbesar yang dimana terdapat ibu kota provinsi kepulauan riau yakni tanjung pinang. Di sekitar pulau Bintan terdapat lebih dari 3 ribu ulau kecil lainnya yang terbentang dari malaka hingga laut cina selatan.

Jika anda mampir atau memang ingin berwisata di Bintan Island Tourism anda bisa mendatangi beberapa spot yang luar biasa. Yang pertama yakni Lagoi Bay yang merupakan tempat berkumpulnya berbagai resort mewah. Lagoi bay juga menjadi salah satu tempat terpopuler di Pulau Bintan. Lagoi bay menyediakan fasilitas resort yang luar biasa dan membuatnya tidak kalah dengan Singapura dan juga bali. Kemudian yang kedua anda juga bisa mengunjungi pantai trikora. Di Pantai ini anda akan disajikan pemandangan yang indah nan asri khas pantai Belitung. Pantai trikora sendiri terletak di pesisir timur pulau Bintan. Kemudian yang ketiga anda bisa juga mengunjungi pulau penyengat. Anda bisa menemukan peninggalan kesultanan Johor berupa bangunan bangunan kuno dan salah satunya yang terkenal yakni masjid raya sultan riau. Masjid ini sangat mencolok dan mudah ditemukan karena begitu besar nan megah. Kemudian bagi anda para pecinta keindahan pemandangan laut dalam anda bisa bersnokling ria di pulau beralas pasir. Pula beralas pasir merupakan pulau yang terletak di wilayah teluk bakau. Walaupun pulau ini tidak berpenghuni dan hanya di jaga orang yang merawat pulau ini, namun tempat ini menjadi tujuan utama para wisatawan yang ada di sekitaran kawal, teluk bakau, dan juga trikora. Anda juga bisa mengunjungi pulau penyusuk dan menikmati destinasi pulau tropis yang ekostis. Tempat ini meruakan salah satu pelarian banyak orang di akhir pekan. Pulai penyusuk bisa dicapai dengan berlayar 40 menit dari pantai trikora yang ada di pulau Bintan.

Bintan island tourism memang menyajikan begitu banyak tempat mengaggumkan yang bisa anda nikmati. Jadi tunggu apa lagi untuk segera pergi kesana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*