Cara mencuci sepatu puma original untuk sport yang baik dan benar

Apakah anda sedang mencari cara untuk mencuci sepatu puma original untuk sport yang baik dan benar? Tenang https://www.wakawakasports.com akan memberikan tips cara mencuci sepatu puma original yang baik dan benar.

Selain itu, toko online di atas patut anda kunjungi karena selain akan memberikan tips-tips toko tersebut telah menyediakan beranekaragam keperluan anda, mulai dari sepatu puma sampai dengan model-model sepatu lainnya. Juga menyediakan pakaian untuk sport. Jika anda tertarik untuk produk-produk yang ditawarkan, maka segeralah untuk mengakses link di atas.

Tips mencuci sepatu puma original untuk sport yang baik dan benar supaya awet

Di bawah ini ada tips yang bisa anda gunakan untuk mencuci sepatu sport anda, tentu sedikit ribet, tetapi dijamin sapatu anda bakalan awet jika ikuti panduan berikut ini.

  • Langakh yang pertama setelah anda bermain sepak bola atau berolahraga, maka lepaskanlah tali sepatu tersebut.
  • Jika sepatu anda terdapat banyak lumpur yang menempel, maka sikatlah dengan bijaksana, supaya lumpur tersebut bisa terlepas dari sepatu anda.
  • Jangan anda lakukan memukulkan sepatu ke ubin atau aspal atau benda yang keras, karena akan mengakaibatkan spol sepatu anda cepat rusak parah.
  • Untuk membersihkan bagian permukaan sepatu anda, bisa menggunakan lap atau kain yang sudah anda basahi dengan air, selain itu anda juga bisa menambahkan campuran air hangat dan cairan untuk mencuci piring bisa sunlet, atau mamalemon. Caranya cukup mudah, celupkan kain anda kedalam air yang sudah dicampur dengan cairan pencuci piring, kemudian usapkan pada sepatu anda.
  • Setelah itu, bilaslah dengan memakai lap yang sudah anda celupkan dalam air bersih. Bersihkan sampai benar-benar bersih, jangan sampai ada sisa-sisa sabun yang menempel di sepatu anda.
  • Setelah itu, bersihkan dengan lap yang kering.

Hal-hal yang tidak boleh dilakukan dalam mencuci sepatu puma original sport

  • Jika pada bagian bawah sepatu anda kotor terkena lumpur, maka jangan anda rendam ke dalam air sabun atau air biasa, tetapi cukup anda sikat dengan baik supaya lumpur tersebut terlepas.
  • Jangan anda keringkan dengan menggunakan mesin cuci.
  • Jangan anda mencuci sepatu anda dengan mesin cuci karena bisa merusak sepatu anda.
  • Jangan terlalu lama menjemur sepatu yang sudah dicuci dibawah sinar terik matahari terlalu lama, karena akan membuat sepatu anda kusam.

Demikianlah tips yang bisa https://www.wakawakasports.com berikan, semoga dapat membawa manfaat bagi anda semua. Jangan lupa pakailah sepatu puma original untuk mendukung jalannya olahraga anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*