Cara Minum Green Coffee Dengan Benar

Green Coffee adalah salah satu jenis minuman yang kini sedang banyak diperbincangkan. Produk ini di klaim dapat menurunkan berat badan sehingga menjadi lebih ideal. Cara minum green coffee agar memiliki berat badan yang lebih ideal. Jika Anda meminumnya dengan benar, maka Anda akan memperoleh berat badan yang lebih ideal. Namun Anda tidak akan mendatkan hasil yang bagus dalam waktu singkat. Anda harus lebih teratur dalam mengkonsumsi minuman ini agar Anda bisa mendapatkan hasil terbaik.

Cara minum green coffee ini tidak berbeda dengan mengkonsumsi black coffee.Namun bedanya bij kopi yang dihasilkan diroasting sebentar saja guna mempertahankan kandungan antioksidan pada green coffee. Sedangkan padaa kopi hitam proses roastinf dilakukan cukup laqma. Proses ini mampu menghilangkan banyak kandungan gizi sehingga dampak meminumnya sangat banyak. Bagi yang tidak tahan efeknya adalah pusing, mual dan perut lerih. Bagusnya green cofffee harga yang dibanderol tidak cukup mahal. Bagi pecinta kopi, perlu mencobae membuat kopi dengan cara ini. Pada green coffee proses roasting dalam waktu singkat namun menggunakan suhu yang sangat tinggi. Sedangkan pada black coffee roasting dalam waktu lama dan suhunya naik perlahan.

Cara minum green coffee yang unik inilah yang mampu mempertahankan rasa unik sekaligus zat gizi penting bagi tubuh. Jadi sudah tahu khan perbedaan green coffee dan black coffee.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*