Desain Ramping Motor Modifikasi Trial Bike yang Recommended untuk Medan Berat

Image result for Desain Ramping Motor Modifikasi Trial Bike yang Recommended untuk Medan Berat

Di Indonesia, banyak tempat yang medannya curam dan berat jika diarungi menggunakan kendaraan kapasitas rendah. Performa kendaraan benar-benar harus dijaga terutama ketika melalui medan berat di luar Pulau Jawa. Jadi, jika ada pekerjaan yang mengharuskan akses ke sana, maka motor modifikasi trial bike bisa menjadi pilihannya. Inilah keunggulan serta karakteristik desain ramping dari trial bike.

  1. Desain Minimalis dan Elegan

Trial bike mempunyai desain yang minimalis serta elegan. Warnanya pun cenderung cerah serta menarik. Misalnya hijau, biru dan pink. Tidak hanya para pria, motoris wanita pun banyak yang memilih trial bike sebagai teman dalam menghadapi medan berat yang curam.

Desain minimalis tersebut semakin menantang dengan stang dan mesin yang juga slim. Karena adanya komposisi inilah motor modifikasi ini digemari banyak orang. Terutama seorang pengendara motor dengan rute medan curam baik berlumpur atau berbatu.

  1. Simple Serta Slim untuk Dikendarai 1 Orang

Karena desainnya slim, maka sebaiknya motor trial bike dikendarai 1 orang saja. Selain berhubungan dengan desain, ketika berada di medan berat ada banyak tantangan yang memaksa seseorang untuk menjaga keseimbangan dan nyawa sebagai taruhannya.

Keberadaan seseorang yang dibonceng tentu mengurangi keseimbangan motor. Apalagi motor ini memang dibuat sangat ramping untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas sesuai jalan lajunya. Hal inilah yang membuat trial bike lebih simple serta slim untuk dikendarai 1 orang.

  1. Lebih Gesit dan Performanya Tangguh

Karena mesin bawaannya, trial bike memberikan kecepatan tinggi serta performa tangguh di jalanan. Ketika berada di medan yang lebih lenggang dan tidak terlalu curam, maka kecepatannya bisa bertambah.

Kelincahan dan kegesitan inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk memiliki trial bike. Bagi banyak orang yang bekerja di tempat dengan jalan belum beraspal, kecepatan ini memang tidak banyak membantu. Tetapi kemampuan motor untuk mengarungi medan sangat diperlukan.

Jadi, jika berada di daerah yang membutuhkan akses untuk pulang pergi melalui medan berat sebaiknya pilihlah motor modifikasi jenis trial bike. Selain bisa disesuaikan dengan medannya, performa kendaraan roda dua yang satu ini memang sangat tinggi dan bisa menunjang aktifitas outdoor terutama pada kondisi jalanan sulit.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*