Jelajahi Keunikan Budaya Toraja bersama Explore Toraja

Toraja, kota penuh dengan tradisi dan budaya yang masih kental dan menarik untuk dijelajahi. Kunjungi setiap sudut Toraja dengan berbagai keunikannya bersama dengan Explore Toraja yang akan mengantarkan anda ke tempat-tempat yang tidak terduga dan mampu membuat anda takjub. Menghabiskan liburan di Toraja akan menjadi pengalaman liburan yang tidak akan terlupakan karena akan ada banyak sekali hal baru dan unik yang jarang anda temui di lokasi wisata lainnya. Mulai dari wisata yang akan membuat adrenalin tertantang hingga wisata yang akan menambah wawasan tentang kekayaan budaya yang ada di Indonesia tepatnya di Toraja yang oleh UNESCO ditetapkan sebagai sebuah situs warisan budaya.

Apa yang unik dan menarik di Toraja? Hampir semua hal yang ada di Toraja merupakan hal yang unik dan sayang sekali untuk tidak dieskplor. Setiap sudut Toraja bisa menjadi lokasi wisata yang bisa dikunjungi dan akan mengunang decak kagum. Bersama Explore Toraja, anda akan bisa mengunjungi tempat-tempat unik dan menarik selama menghabiskan waktu di Toraja ini. Salah satu lokasi yang tidak boleh dilewatkan dan harus ada dalam agenda wisata Toraja adalah mengunjungi makam tradisional khas Toraja yang lokasinya berada di goa-goa dan tebing batu. Pemakaman ala suku Toraja memang berada di goa dengan hanya meletakkan peti jenzah pada rongga-rongga yang sengaja dibuat. Disini anda akan bisa merasakan wisata yang sangat menarik dan unik dan pastinya tidak akan terlupakan.

Selain itu, di Toraja ini juga terdapat beberapa desa adat yang masih terlihat alami dengan berbagai bangunan rumah yang terlihat kokoh berdiri khas suku Toraja. Diantaranya adalah Kete Kesu dimana kita akan disambut oleh deretan rumah adat khas dengan dekorasi dan arsitektur Toraja. Ada juga desa Nanggala yang memiliki rumah tongkonan raksasa yang pastinya akan membuat anda berdecak kagum serta puas dengan mengunjungi Toraja ini. Anda bisa memilih beberapa paket tour Explore Toraja untuk bisa menikmati liburan seru dan unik Toraja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*