Jenis Usaha Mandiri Secara Online yang Membutuhkan Modal Kecil Namun Untungnya Besar

 

Kudo penghasilanLaju teknologi digital yang semakin cepat tentunya memiliki peran penting terhadap munculnya peluang usaha baru. Peluang usaha tersebut tentunya tidak jauh dari teknologi digital itu sendiri. Dan baru-baru ini terdapat sebuah peluang usaha yang cukup menguntungkan jika dikerjakan yaitu usaha secara online atau bisnis online. Peluang bisnis online merupakan dampak dari majunya teknologi digital seperti saat ini. Untuk menjalankan bisnis online, tentunya tidak serumit menjalankan bisnis secara offline. Karena kita tidak membutuhkan yang namanya kios, tidak membutuhkan yang namanya stok produk, bisa dikerjakan secara mandiri dan juga modal kecil. Meskipun begitu, usaha mandiri secara online bisa menjadi usaha yang memiliki untung begitu besar jika kita tahu memilih jenis usaha yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Terdapat beberapa jenis usaha atau bisnis online yang bisa anda lakukan secara mandiri tanpa perlu bantuan karyawan. Beberapa diantarnya seperti yang saya sebutkan dibawah ini :

  1. Bisnis Online Dropshiper

Bagi seorang pemula yang ingin mencoba usaha tanpa perlu mengeluarkan sepeser modal berupa uang, maka dropshiper inilah pilihannya. Dropshiper merupakan jenis usaha yang paling mudah dijalankan dan juga resiko terhadap kerugian nyaris tidak ada. Sebab pelaku usaha mandiri modal kecil untung besar seperti dropshiper ini tidak perlu membeli sebuah produk untuk dijual kembali. Karena memang sistemnya adalah pelaku dropshiper hanya mempromosikan dan menjual suatu barang tertentu dari distributor dengan menaikkan harga standar dari distributor, jadi nantinya anda akan mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga tersebut. Anda hanya bertugas menjual saja, sedangkan transaksi packing dan pengiriman menjadi tanggung jawab distributor.

 

  1. Bisnis Online Reseller

Sistem reseller sendiri hampir sama dengan dropshiper yaitu menjual sebuah produk dari distributor. Akan tetapi reseller ini akan membeli sebuah produk secara grosir terlebih dahulu baru kemudian dijual. Dengan membeli produk secara grosir tentu keuntungannya bisa jauh lebih besar dari pada sistem dropshiper, namun jenis ini membutuhkan modal awal mekipun modalnya terbilang kecil. Untuk menjalankan sistem reseller secara online, anda bisa memilih situs KUDO untuk mendapatkan produk yang anda inginkan. KUDO menjadi salah satu situs yang tepat dijadikan seller produk yang akan anda jual, terdapat ribuan hingga jutaan produk dari produk fashion, kecantikan, gadged dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang ditawarkan di kudo sangat bersahabat, anda bisa memulai usaha secara mandiri dengan modal kecil bersama kudo melalui cara menjadi agen dan mengisi depositi terlebih dahulu.

 

Jika anda ingin mencoba usaha yang bisa dijalankan secara fleksibel tidak memandang waktu dan tempat, maka jenis usaha online di atas menjadi rekomendasi terbaik untuk anda. Semoga artikel ini banyak memberikan informasi bermanfaat bagi teman-teman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*