Jin Qorin Dan Bagaimana Hubungannya Dengan Manusia

Manusia ternyata memiliki seorang jin yang ada di dalam dirinya dan berfungsi mendampingi selagi manusia hidup. Ia disebut jin qorin yang memberikan pengaruh tersendiri bagi manusia sebagai umat yang beragama. Lalu, apakah hubungannya sangat besar disini? Jin ini berasal dari salah satu bangsa setan yang ditugasan Allah mendampingi manusia namun tidak lain untuk menggoda dan menguji keimanan yang ada dalam diri manusia tersebut. Oleh sebab itu, kita harus waspada akan adanya jin ini sehingga bisa terhindar dari hal yang maksiat.

Sebenarnya, ketika manusia memiliki jin ini, semua akan bergantung dan kembali lagi kepada manusianya itu sendiri. Mengapa bisa demikian? Hal ini dikarenakan jin memiliki karakter dan fisik yang mirip dengan manusia yang diikutinya. Apabila manusia tersebut baik, maka jin qorin akan ikut tunduk dengan manusia tersebut. Akan tetapi, jika manusia suka berbuat yang tidak baik, maka peran jin disini sangat besar dari pada manusia itu sendiri sehingga berhasil memasukan manusia ke dalam kategori orang yang suka bermaksiat.

Oleh karena itu, penting untuk bisa menghindari jin ini dari manusia yang imannya lemah. Untuk Anda bisa coba pertebal keimanan dengan perbaiki ibadah yang baik dan jangan lupa untuk selalu ingat bahwa Allah melihat apa yang kita lakukan sehingga apabila kita ingin berbuat maksiat dan sedang digoda oleh jin jin qorin tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*