Manchester United Restui Mourinho Beli Bek Baru

Situs Judi Termurah – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa sanggup bernafas lega. Sebab manajemen Setan Merah sudah memberi lampu hijau kepadanya untuk membeli bek tengah. Pada musim panas kemarin, Jose Mourinho sempatmarah besar kepada manajemen MU. Pemicunya, dia tidak diizinkan Ed Woodward membeli bek sedang baru. Manajemen MU berdalih sudah memberi tambahan dana yang besar untuk membeli Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Alhasil mereka berharap Mourinho fokus untuk membenahi ke-2 bek tersebut ketimbang membeli bek baru. Namun seperti dilansir The Sun, manajemen United kelanjutannya melunak. Mereka dikabarkan sudah mengalokasikan dana bagi Mourinho untuk membeli bek baru di bulan Januari nanti. Menurut laporan tersebut, alasan Manajemen MU berubah pikiran sehabis lihat performa bek-bek MU musim ini. Pertahanan Setan Merah sebetulnya tergolong amat keropos. Mereka sempat miliki selisih gol yang negatif sebelum saat pertandingan pekan ke 16 Premier League kemarin, sehabis mereka keboblan 25 gol berasal dari 15 laga dan hanya hanya mencetak 24 gol.

Manajemen Manchester United cemas tren negatif ini terus berlanjut sehingga mereka kelanjutannya mengabulkan keinginan Mourinho untuk membeli bek baru. Laporan itu mengklaim bahwa manajemen MU merasa berubah pikiran sehabis bersua dengan Jorge Mendes terhadap minggu lalu. Mendes yang merupakan agen Mourinho menemui Ed Woodward minggu lalu. Ia memberikan keluh kesah kliennya tersebut dikarenakan sang pelatih cemas setan merah sanggup amat terpuruk di akhir musim.

Mendes sendiri kabarnya berhasil memastikan Woodward untuk membeli bek sedang baru. Super agen tersebut kabarnya terhitung menawarkan pemberian untuk mencarikan pemain yang cocok dengan keinginan Mourinho di bursa transfer Januari nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*