Manfaat Green Coffee Untuk Menurunkan Berat Badan

Begitu banyak cara untuk menurunkan berat badan, namun banyak pula yang gagal karena beragam kendala. Tidak ada salahnya untuk mencoba menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi green coffee karena kandungan asam klorogenat dalam kopi hijau bisa membakar lemak dengan cepat. Asam klorogenat juga mampu mengendalikan gula darah dan proses metabolisme tubuh. Dengan mengkonsumsi kopi hijau maka program diet anda akan terasa lebih ringan karena proses diet dibantu oleh manfaat green coffee yang membantu proses metabolisme dan menekan nafsu makan.

Dengan mengkonsumsi green coffee maka anda bisa mendapatkan beragam manfaat sekaligus. Masih banyak manfaat green coffee yang lain yang bisa diperoleh kalau anda rutin mengkonsumsinya dalam jumlah yang normal.

  1. Membantu proses pembakaran lemak. Kandungan vitamin dan mineral dalam kopi hijau membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat meningkatkan proses pembakaran lemak dalam tubuh.
  2. Antioksidan yang baik untuk tubuh. Antioksidan dalam kopi hijau membantu menangkal radikal bebas dan mengganti dengan sel baru akibat dampak radikal bebas.
  3. Meningkatkan metabolisme tubuh. Kandungan kafein dalam kopi bisa meningkatkan metabolisme tubuh hingga 3 sampai 11% dengan bantuan zat chlorogenic acid yang dikonsumsi dengan benar dalam jumlah yang pas.
  4. Menekan rasa lapar, cara kerja kopi hijau untuk mengurangi berat badan tubuh dengan menekan nafsu makan atau rasa lapar setelah mengkonsumsi kopi hijau.
  5. Mengurangi kolesterol jahat. Kolesterol jahat atau LDL menjadi penyebab penyakit serius seperti penyakit jantung, serangan darah tinggi dan stroke, dengan mengonsumsi green coffee secara rutin dan teratur bisa mengurangi resiko kolesterol tinggi.
  6. Mengontrol efek radikal bebas, kandungan asam klorogenat dalam kopi hijau mampu menangkal radikal bebas hingga 10 kali lipat dibandingkan jenis kopi lainnya.

Beragam manfaat green coffee bisa di dapat apabila dibarengi dengan pola makan yang sehat dan olahraga dengan teratur. Karena metabolisme tubuh yang dipicu dari cara kerja kopi hijau akan semakin baik apabila dibarengi dengan olahraga yang teratur dan pola makan makanan sehat bergizi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*