Melindungi Diri Dengan Perlindungan Dana Sehat Simplr

Indonesia merupakan salah satu negara tropis yang memiliki tingkat kematian tertinggi yang disebabkan oleh penyakit Tuber Culosis (TBC). Penyakit TuberCulosis lebih sering disebut dengan flek paru-paru. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bahkan WHO menyatakan, sudah sekitar sepertiga jumlah total penduduk di dunia ini yang telah terinfeksi penyakit TBC.

Penyebab dan gejala penyakit TBC

Penyakit Tuberkulosis (penyakit TBC) memiliki gejala awal seperti demam yang tidak terlalu tinggi, batuk berdahak yang seringkali disertai dengan keluarnya darah, sesak napas, hingga nyeri yang sangat mengganggu di dada. Bahkan ada beberapa kasus dimana gejala penyakit TBC disertai dengan penurunan nafsu makan yang sangat drastis dan mengakibatkan penurunan berat badan secara tidak normal.

Penularan penyakit TBC tegolong sangat cepat. Bahkan bakteri yang menyebabkan penyakit TBC bisa berpindah dari satu tubuh manusia ke tubuh manusia lain melalui pernatara udara. Anda harus berhati-hati ketika berada di tempat umum dan berkomunikasi dengan orangg yang terjangkit TBC.

Penyakit TBC lebih banyak menyerang laki-laki daripada perempuan, bahkan perbandingannya adalah 6:4. Bahkan penyakit ini lebih banyak menyerang orang yang berada di dalam usia produktif. Hal ini makin membuat penyakit TBC menjadi penyakit yang ditakuti oleh seluruh umat manusia di dunia.

Solusi agar terhindar dari penyakit TBC

Sudah ada banyak sekali ilmuwan yang berusaha menemukan solusi dari permasalahan TBC ynag ada di dunia. Bahkan ada suatu penelitian yang menyebutkan bahwa semua orang yang ada di dunia ini sebenarnya te;lah terpapar bakteri penyebab penyakit TBC.

 Namun sebagai tindak lanjut, kekebalan tubuh tiap orang yang berbedalah yang menentukan penyakit tersebut akan aktif atau tidak. Apabila seseorang memiliki kekebalan tubuh yang rendah, tentu saja orang tersebut semakin mudah terinfeksi bakteri penyebab TBC yang telah bersemayam di tubuhnya.

Apabila anda terjangkit penyakit TBC, anda bisa meminta bantuan rumah sakit khususnya Rumah Sakit Paru untuk menyembuhkan anda. Namun biaya untuk menyembuhkan diri dari penyakit TBC tidaklah mudah. Sekali terinfeksi penyakit TBC, seseorang akan terus mengalami kondisi kesehatan yang semakin melemah.

Sebagai penyedia perlindungan dana sehat, Simplr memiliki sebuah program khusus yang berfungsi sebagai tameng bagi nasabah ketika harus menggunakan jasa rumah sakit. Ada banyak hal yang ditawarkan oleh perlindungan dana sehat dari Simplr. Bukan hanya melindungi diri dari penyakit TBC, anda juga bisa mendapatkan keuntungan apabila harus berhadapan dengan pilihan operasi, tindakan bedah, dan lain sebagainya.

Langkah mudah mendapat dana sehat Simplr

Perlindungan dana sehat Simplr menyediakan perlindungan untuk kesehatan dengan sistem asuransi. Menjadi nasabah asuransi berarti secara tidak langsung anda berusaha untuk melindungi masa depan anda sendiri. Karena dengan menjadi nasabah asuransi khususnya Simplr, anda telah mengatasi resiko pailit di masa depan karena masalah kesehatan.

Apabila anda ingin menjadi nasabah Simplr, anda bisa mengunjungi website resmi Simplr di www.simplr.id. Di web tersebut, anda perlu melakukan registrasi dengan meengisi biodata asli yang lengkap. Kemudian, anda bisa memilih paket asuransi yang anda inginkan sesuai dengna kemampuan ekonomi anda.

Anda juga perlu menyebutkan riwayat penyakit yang pernah anda alami selama hidup. Setlah itu, anda bisa memilih dengan apa anda akan membayar paket asuransi yang telah anda pilih. Setelah membayar, polis dari Simplr akan otomatis dikirim ke alamat rumah anda. Dengan begitu, resiko penyakit mematikan seperti penyakit TBC bisa lebih teratasi dengan asuransi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*