Mengintip Kisaran Harga Hp Asus Zenfone 6 dan Kelebihan yang Dibawanya  

Image result for harga hp Asus Zenfone 6

Sebelum mengatakan jika harga hp Asus Zenfone 6 terlalu mahal maka baiknya cek dulu spesifikasi dan fitur yang dibawanya. Harga yang mahal tentu bukan tanpa sebab terlebih untuk produk dari Asus yang selama ini dikenal sebagai vendor perangkat teknologi terpercaya dan terbaik. Asus memang merilis Zenfone 6 bersamaan dengan rilisnya Zenfone 5 dan juga Zenfone 4. Tampil lebih atau paling bongsor diantara yang lainnya membuat Zenfone 6 sukses mencuri perhatian.

Zenfone 6 sendiri oleh Asus sebenarnya dijajarkan ke produk phablet maka wajar jika layarnya super lapang dengan dimensi 6 inchi. Saat ini Zenfone 6 sudah bisa dibeli di berbagai konter handphone dan juga di seluruh tempat belanja online terpercaya. Sehingga tidak sulit mendapatkan produknya yang dikabarkan memiliki banyak kelebihan yang terbilang menarik. Berdasarkan ulasan memang ditemukan fakta jika Zenfone 6 memiliki kekuatan mendasar pada kelebihan yang diusung melalui spesifikasinya.

Kelebihan Zenfone 6 yang Menarik untuk Ditelisik

Zenfone 6 menjadi phablet pertama buatan Asus yang sejak 2014 memiliki angka penjualan yang terbilang tinggi. Rupanya pada phablet ini dijumpai kelebihan menarik sebagai berikut:

  1. Ruang penyimpanan dibuat besar,

Kebutuhan ruang penyimpanan besar di perangkat handphone memang dimiliki nyaris semua orang, karena perangkat ini memang sengaja dipakai menyimpan data penting. Maka pengguna Zenfone 6 ini bisa berlega hati karena ditunjang dengan memori internal lapang dimulai dari 8GB, 16GB, dan juga 32GB.

  1. Desain fisik lebih mempesona,

Desain Zenfone 6 juga terbilang mewah dengan balutan warna-warna cantik di body bagian belakangnya. Warna yang disajikan memang terbatas pada casing body belakang namun malah menjadi ciri khas dari Zenfone, termasuk Zenfone 6 ini. Body belakangnya juga dibuat memiliki alur motif yang membuatnya terlihat semakin elegan, penambahan lensa 13MP pun terlihat rapi dan cantik. Melirik desainnya yang dibuat berkelas maka harga hp Asus Zenfone 6 yang disuguhkan bisa dikatakan wajar.

  1. Performa dapur pacu yang bisa diandalkan,

Kehebatan sebuah handphone sebenarnya tidak dilihat dari seberapa bagus desain fisik dan layarnya akan tetapi dari dapur pacunya. Hanya saja pengguna handphone zaman sekarang seolah enggan memakai handphone gahar namun bodynya biasa. Zenfone 6 pun menawarkan dua solusi tersebut, selain tampil cantik juga ditunjang prosesor handal Intel Atom Z2580 yang menjadikannya berjalan gesit dan efisien dalam penggunaan daya baterai maupun ruang penyimpanan.

  1. Kelebihan di sektor baterai,

Prosesor tangguh tapi kalau baterai yang menyokongnya punya kapasitas kecil tentu memberi masalah. Maka Zenfone 6 ini menawarkan keduanya, selain ditopang prosesor handal juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3300 mAh yang tentu super besar. Selain tidak perlu sering-sering mengisi daya, keunikan baterai Zenfone 6 juga terletak pada desainnya yang removable. Padahal dari beberapa generasi sebelumnya Asus setia menyediakan baterai non removable sehingga menjadi angin segar untuk Anda.

Kelebihan yang dimiliki Zenfone 6 membuatnya bisa dipertimbangkan untuk dibeli, sekalipun rilis di tahun 2014 namun spesifikasinya masih tetap canggih hingga saat ini. produknya pun masih tersedia dalam kemasan bersegel alias baru sehingga tidak perlu cemas hanya menemukan Zenfone 6 bekas di situs belanja online favorit Anda. Kemudian untuk soal harga memang karena masuk ke dalam jenis phablet tangguh wajar jika harganya stabil. Saat ini harga hp Asus Zenfone 6 masih di angka Rp 3jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*