Nonton Film INSIDE OUT; Ketika Kesenangan dan Kesedihanmu Campur Aduk Menjadi Satu

Pernah nggak sih terlintas dibenakmu, apa sebenarnya yang ada dalam pikiranmu? Atau pernahkah kamu penasaran dengan apa yang terjadi di pikiranmu ketika kamu marah, sedih, atau gembira? Jika kamu memang penasaran, kamu bisa nonton film animasi berjudul Inside Out. Film garapan Pixar ini akan bisa memberi jawaban pintar dari pertanyaanmu. Film ini diproduksi selama lima tahun di bawah naungan Pete Docter yang dulunya juga menggarap film animasi lain di tahun 2009 berjudul Up.

Ketika kamu menonton film ini, kamu akan disuguhkan dengan pengalaman emosi yang sangat menarik. Inside Out secara keseluruhan berkisah tentang emosi dari seorang gadis remaja yang pindah bersama keluarganya dari Minnesota ke San Francisco. Pete Docter mengisahkan emosi dalam diri Riley Anderson (Kaitlyn Dias) termanifestasi ke dalam lima bentuk yaitu, Fear (Bill Hader), Sadness (Phyllis Smith), Joy (Amy Poehler), Anger (Lewis Black), dan Digust (Mindy Karling). Akibat adanya suatu “malfungsi” di otak si gadis, Joy dan Sadness terdampar dalam sebuah labirin di memori jangka panjangnya dan sulit untuk kembali. Kini markas besar emosi hanya ada Fear, Anger, dan Digust. Tentu saja emosi dan kepribadian Riley menjadi berubah dan tidak diketahui sampai kapan akan seperti itu.Saya pribadi sangat takjub menonton film ini. Dari segi animasi, tentu Pixar sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Pete Docter dan Pixar benar-benar menggarap film ini dengan sangat ambisius. Imajinasi untuk memanifestasikan emosi dalam diri seseorang lalu diceritakan dalam bentuk narasi merupakan hal yang paling saya sukai dari film ini. Pixar seperti tidak ada habisnya mengeluarkan ide-ide yang sangat menajubkan untuk film animasinya.

Overall, bisa dikatakan Inside Out merupakan salah satu film animasi terbaik garapan Pixar. Inside Out sangat terrekomendasi untukmu menonton film bersama keluarga maupun sendiri.Tidak hanya Joy dan Sadness yang terdampar dalam memori Riley, kesenangan dan kesedihanmu pun akan terdampar sepenuhnya dalam film ini.Sebuah pengalaman berharga dari Pixar yang tidak akan kamu jumpai di film manapun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*