Pakai Cara Ini Yuk, Biar Karaokean Makin Seru!

Bosan dengan aktivitas harian tapi tak punya banyak waktu untuk liburan? Karaokean bersama orang-orang terdekat bisa jadi solusinya. Ya, bernyanyi dengan iringan musik yang keras memang seringkali bisa membantu  meredakan penat dan stres. Apalagi saat ini juga sudah banyak sekali tempat karaoke yang memungkinkan Anda untuk merasakan suasana lain didukung dengan fasilitas dan interior istimewa yang  mereka berikan.

Nah, kalau Anda ingin merasakan karaokean yang lebih seru, yuk simak beberapa tips berikut ini:

Cari hari biasa, hindari weekend

Biasanya acara-acara hangout memang diadakan di akhir pekan, saat keesokan harinya libur kerja. Tapi coba bayangkan, saat weekend tempat-tempat hiburan termasuk tempat karaoke sangat padat. Mungkin Anda harus menunggu beberapa jam sebelum akhirnya bisa masuk ke ruangan karaoke. Selain membuang waktu, hal ini tentu  juga menjadikan mood makin buruk padahal niatnya ingin bersenang-senang. Maka dari itu, lebih baik pilih hari biasa untuk datang ke tempat karaoke. Selain lebih sepi dan tak perlu mengantre, biasanya harga karaoke di hari kerja juga lebih murah dibandingkan saat liburan. Anda jadi bisa karaokean sepuasnya dengan harga rendah, kan?

AkuLaku Merchant

Ajak orang yang punya selera musik sama

Anda mungkin bisa mengajak siapa saja untuk karaokean bersama, mulai dari rekan kantor, keluarga, hingga pasangan. Well, ada baiknya kini Anda berpikir lebih lanjut untuk memilih siapa yang akan diajak ke tempat karaoke, terlebih jika Anda sedang dalam kondisi stres. Sebaiknya Anda mengajak orang yang memiliki selera musik sama, jadi Anda bisa terus menikmati menyanyikan lagu-lagu yang Anda sukai. Coba bayangkan jika Anda harus menyanyikan lagu dangdut misalnya, yang sama sekali tidak Anda sukai. Niat ingin menghilangkan stres malah akan berbalik menjadikan Anda lebih stres kalau dipaksa menyanyikan lagu yang tidak disukai.

Makan dulu sebelum karaokean

Bernanyi dengan keras sambil berjoget mengikuti alunan musik memang cukup menguras tenaga. Tak heran kalau Anda akan merasa kelaparan di tengah waktu karaoke. Di sebagian besar tempat karaoke memang menyediakan menu makanan dan minuman berbeda. Tapi tentu saja harganya memang lebih tinggi dibandingkan dengan harga makanan pada umumnya. Porsi yang disajikan juga tidak terlalu besar, karena umumnya menu yang disediakan di tempat karaoke hanyalah untuk snacking. Jadi dari pada mengeluarkan banyak uang untuk membeli makanan yang belum tentu mengenyangkan Anda, sebaiknya isi perut dulu sebelum berangkat. Anda pun jadi bisa menikmati momen karaoke tanpa kelaparan.

Pilih merchant yang bekerja sama dengan Akulaku

Di antara sekian banyak tempat karaoke yang ada, sebaiknya Anda memilih yang bekerja sama dengan Akulaku. Mengapa demikian? Sebab hanya di merchant seperti ini Anda bisa bebas karaoke meski di akhir bulan dan sedang bokek. Sebab jika memiliki aplikasi Akulaku dan sudah terdaftar, Anda hanya tinggal melakukan pembayaran dengan scan barcode dan verifikasi One Time Password. Jadi yang melakukan pembayaran adalah pihak Akulaku, sedangkan Anda bisa menggantinya di kemudian hari sesuai waktu yang disepakati.

Akulaku Kredit Offline ini memang memberikan kemudahan pada Anda untuk berbelanja atau bersantap di saat tak ada uang tunai. Jadi tinggal mengunduh aplikasikan melalui Google Playstore dan App Store, Anda bisa menikmati pinjaman sesuai dengan limit kredit yang diberikan oleh Akulaku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*