Perbandingan Cream Anisa Premium Asli dan yang Palsu

Ditengah maraknya atau sedang boomingnya sebuah produk, kejahatan berupa pemalsuan produk tentunya akan marak terjadi. Seperti halnya pemalsuan produk kecantikan cream anisa premium, saat ini sudah banyak beredar produk cream anisa yang palsu ditengan masyarakat. Pemalsuan akan merugikan para konsumen karena produk yang digunakan nantinya bukannya akan membuat kulit wajah menjadi cantik dan sehat namun justru merusak kulit. Selain itu dengan beredarnya produk cream anisa premium yang palsu juga dapat merugikan perusahaan karena akan dapat mencemarkan nama baik Anisa skin care. Berhati-hatilah jika ingin membeli suatu produk, terutama produk kosmetik karena akan digunakan pada kulit wajah anda. Jika salah memilih bukannya hasil baik yang akan diperoleh namun justru efek negatifnya. Anda bisa mendapatkan cream anisa premium dengan menghubungi kontak person resmi nya serta dapat membuka website cream anisa premium untuk mencegah produk palsu yang sudah banyak dijual ditengah masyarakat.

Jangan sampai tertipu oleh produk tiruan cream anisa premium yang dijual bebas, anda harus pandai memilih. Berikut ini ada beberapa perbedaan atau tips yang harus anda ketahui sebelum membeli cream anisa premium, untuk menghindari pembelian cream anisa palsu.

  1. Dalam logo nya pada kemasan krim anisa asli yaitu “Anisa” bukan “Annisa” (tidak double N).
  2. Logo crea anisa pada travel pack nya yaitu garis logo yang asli tidak lurus, sedangkan garis logo yang palsu sangat lurus.
  3. Pot cream anisa original travel pack nya berwarna putih bening
  4. Hologram cream anisa asli apabila disinari dengan sinar UV atau dengan money detector akan muncul tulisan “tekno”.
  5. Cream anisa yang palsu bertekstur kasar, warna nya lebih pekat dan bau agak menyengat dan juga padat. Sedangkan yang asli bertekstur lembut, warna tidak terlalu pekat dan baunya tidak menyengat.

Biasanya barang yang murah merupakan pemalsuan dari sebuah produk yang original, dengan harga yang murah biasanya masyarakat akan lebih mudah tergoda untuk membelinya. Padahal belum diketahui apakan produk tersebut asli atau tidak. Seperti hal nya cream anisa premium yang saat ini telah banyak beredar produk tiruannya, dengan tampilan yang sangat menyerupai tampilan aslinya. Jangan pernah tergiur akan barang murah meriah, apalagi yang nantinya akan digunakan untuk kulit wajah anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*