Perbedaan GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session

Teknologi masa kini memang sudah semakin canggih. Telah banyak keluaran teknologi yang semakin banyak dicari dan diminati pada jaman sekarang ini. Salah satunya yaitu kamera gopro terbaru yang happening di 2017, kamera GoPro ini merupakan produk action camera yang berbentuk seperti gadget mini. Adanya kamera GoPro ini sedang sangat booming dan digemari oleh para traveler yang hoby sekali dalam dunia photografer. Nyatanya kamera GoPro yang berbentuk mini ini mampu menangkap gambar yang hampir setara dengan kamera DSLR. Baru-baru ini GoPro telah mengeluarkan dua produk terbaru action camera terbaik tahun 2017 yaitu GoPro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session. Kedua action camera ini masing-masing memiliki perbedaan, yaitu sebagai berikut.

GoPro-Hero5-Black-Hero5-Session-2016_thumb

Perbedaan Gopro Hero 5 Black dan GoPro Hero 5 Session ini terletak di spesifikasinya yaitu sebagai berikut:

  • Perbedaan yang pertama terletak pada camera resolution yang ada dikedua kamera tersebut. Untuk GoPro Hero 5 Black memiliki sendor kamera 12 Megapixel, sedangkan GoPro Hero 5 Session hanya dilengkapi dengan sensor kamera 10 Megapixel.
  • Jika GoPro Hero 5 Black sudah memiliki layar LCD 2 inch touchscreen, GPS, RAW, dan WDR, sedangkan Hero 5 Session belum.
  • Untuk desainnya Hero 5 Black ada layar sentuh yang digunakan untuk kontrol agar lebih mudah, sedangkan untuk Hero 5 Session desain atau bentuk kamera lebih kecil dan lebih halus.

Itulah beberapa spesifikasi yang dibedakan dari dua produk baru dari GoPro yaitu Hero 5 Black dan Hero 5 Session. Perbedaan dari kedua produk terbaru GoPro ini juga dapat dilihat dari harganya. Bagi Anda yang tidak begitu memperhatikan spesifikasi dari kedua produk ini maka pasti akan memiliki GoPro Hero 5 Session karena memiliki harga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 4.356.000,00. Sedangkan jika dilihat dari spesifikasinya harga GoPro Hero 5 Black ini lebih mahal yaitu sekitar Rp. 5.790.00,00. Namun, jika dilihat dari kualitas dan kemampuan di kedua produk terbaru GoPro ini sudah sama-sama memiliki hasil jepretan yang keren.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*