Persib Masih Berupaya Datangkan Geoffrey dan Wander Luiz

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan manajemen, yang dijuluki Maung Bandung, masih bernegosiasi untuk merekrut sepasang penyerang asing yang saat ini sedang dalam proses, yaitu Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Mereka masih dalam tahap negosiasi, kata Robert dalam menjawab pertanyaan tentang nasib duo penyerang asing di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Menurutnya, tim pelatih telah merekomendasikan striker asing untuk secara resmi berseragam dengan Persib. Namun, masih menunggu hasil negosiasi ini oleh pimpinan Persib. Negosiasi masih berlangsung setelah kami (tim pelatih) merekomendasikan (merekrut) untuk mendapatkan kemenangan dalam jadwal Liga 1, kata pelatih asal Belanda itu.

Geoffrey Castillion adalah pemain yang bermain untuk Ajax Amsterdam di liga besar Belanda. Geoffrey telah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol ketika Persib Melaka United menghibur dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (1/2). Sementara Wander Luiz didatangkan pada hari Sabtu oleh Persib. Saat itu, Wander didatangkan dengan pemain lain, Joel Vinicius, yang kini memutuskan untuk tidak berkarier bersama Persib Bandung. Sebelum Persib menandatangani kontrak dengan kedua pemain, Zulham Zamrun secara resmi disewa oleh Persib untuk memperkuat lini depan. Zulham siap menjadi penyerang, meskipun posisinya murni sebagai sayap.

Dia (Zulham) juga seorang penyerang. Kami sudah memiliki banyak sayap dan Zulham juga bisa bermain pada jam sibuk. “Dia melakukannya kepada saya di PSM Makassar, dan dia bermain bagus,” kata Robert. Persib sebelumnya menandatangani Nick Kuipers dan Omid Nazari. Tim Persib Bandung sekarang lebih lengkap. Tampaknya Persib tidak akan pernah merekrut pemain baru. Jika kita melihat stok pemain yang ada, pelatih Persib Robert Albert memiliki beberapa opsi untuk memutuskan formasi mana yang akan digunakan. Mungkin 4-4-2 sebagai lawan dari Melaka United atau 4-3-3 sebagai musim lalu. Bisa juga menggunakan formasi 4-4-1-1. Mulai XI Persib Bandung vs Melaka United – bobotoh. (Foto: Jabar Tribun / Deni Denaswara) (Kolase Jabar Tribune)
Tetapi jika kita melihat pemain yang ada, itu mungkin pola 4-4-1-1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*