Pinjaman Kredit Kepemilikan Rumah Melalui Sofis

Disadari atau tidak, kebutuhan dana untuk kebutuhan sehari-hari semakin meningkat tiap tahunnya. Termasuk di antaranya adalah kebutuhan akan papan, yaitu tempat tinggal. Guna mencukupi kebutuhan yang makin besar ini, seseorang biasanya akan meminjam dana dari lembaga peminjaman uang. Selain itu, kita juga bisa memanfaatkan layanan dari Sofis. Sofis bukanlah lembaga perbankan yang akan meminjamkan uang pada nasabah, namun lebih kepada platform marketplace yang digunakan untuk peer to peer landing, baik bagi individu maupun pinjaman usaha. Sofis akan menghubungkan antara peminjam dana dengan pihak pemberi dana. Platform Sofis dapat dipercaya karena terbukti aman, lengkap serta mudah untuk digunakan.

Banyak produk pinjaman yang tersedia di website ini. Salah satunya adalah pinjaman Kredit Kepemilikan Rumah atau KPR. Produk pinjaman yang satu ini diklaim sangat meringankan karena dapat membantu pembeli rumah pertama dalam membayarkan sebagian harga rumah, antara 25% sampai dengan 50% dari down payment yang diminta pihak perbankan. Pinjaman pribadi ini khusus diberikan pada individu yang telah mendapat persetujuan KPR. Yang dibutuhkan oleh Sofis ialah bukti persetujuan KPR dari bank di Indonesia, sehingga investor Sofis akan dapat membantu peminjam. Peminjam nantinya akan mendapat pinjaman modal yang diperlukan dalam rangka membayar pembayaran di muka antara 12 hingga 36 bulan.

Besarnya bunga akan tergantung dari penilaian kredit peminjam. Persyaratan dokumen yang dibutuhkan antara lain adalah KK, KTP, NPWP, bukti persetujuan KPR yang berasal dari institusi keuangan, bukti kepemilikan atas tempat tinggal, slip gaji dan Surat Keterangan Bekerja apabila memang sudah bekerja, bank statement selama 6 bulan terakhir, kontak saudara yang tidak tinggal serumah serta nama dan juga nomor rekening bank untuk keperluan disbursment pinjaman nantinya. Pinjaman KPR dari Sofis ini akan sangat membantu dan meringankan kita yang telah mendapat persetujuan KPR dari bank terkait. Pengajuan pinjaman di Sofis juga mudah, cepat serta dijamin aman sehingga kita tidak perlu khawatir. Demikian adalah uraian seputar lembaga Sofis. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*