Prediksi Skor Girona VS Real Madrid

Judi Bola Termurah – Pekan kedua La Liga Spanyol bakal menyajikan pertandingan antara Girona VS Real Madrid di Estadi Montilivi, Senin (27/08/2018) pukul 03:15 dinihari WIB. Jika diamati berasal dari riwayat pertemuannya, kunjungan ini merupakan kunjungan kedua El Real ke markas Girona. Dalam kunjungan pertamanya musim lantas (29/10/2017), Real Madrid gagal untuk beroleh poin. Dalam kunjungan kali ini, mampukah Real Madrid melakukan perbaikan catatan buruk mereka di markas Girona?

Girona mengakhiri La Liga Spanyol musim lantas dengan finish di peringkat ke-10. Sebagai klub papan tengah, hasil berikut sebenarnya terbilang lumayan mengesankan dikarenakan lumayan jauh berasal dari zona degradasi. Pada musim ini, Girona mengawali musim dengan hasil yang tidak cukup memuaskan. Saat menjamu Real Valladolid pada pekan perdananya, Girona hanya sukses bermain imbang dan pertandingan selesai tanpa ada gol yang tercipta berasal dari kedua kubu. Pada pekan keduanya, Girona bakal lagi bermain sebagai tuan rumah. Hanya saja, lawan yang bakal dijamu kali ini adalah Real Madrid yang merupakan tidak benar satu raksasa La Liga Spanyol. Dengan performa yang sedang menurun, mampukah Girona mencegah keganasan berasal dari sang juara bertahan UEFA Champions League?

Di sisi lain, kunjungan ke markas Girona ini sebenarnya terkesan seperti kasus kecil bagi Real Madrid. Namun dikarenakan lebih dari satu alasan tertentu, Los Blancos tidak bisa remehkan lawannya. Salah satu alasannya dikarenakan selagi ini para pemain Real Madrid tetap berada di dalam bagian adaptasi pada trik baru yang diterapkan oleh pelatih Julen Lopetegui. Alasan lainnya dikarenakan mereka mesti bermain tanpa Cristiano Ronaldo musim ini. Seperti yang sudah kami ketahui dengan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan kebolehan terbesar lini depan Real Madrid sepanjang lebih dari satu tahun. Walaupun mesti kehilangan sang mega bintang, Real Madrid tetap melalui serangkaian pertandingan dengan hasil yang lumayan memuaskan. Dan di dalam kunjungannya ke markas Girona, banyak sumber yang menyatakan bahwa Real Madrid tetap bisa mendominasi pertandingan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*