Rekomendasi Flashdisk Terbaik untuk iPhone

Dalam beberapa tahun terakhir, iPhone telah menjadi salah satu smartphone paling populer di masyarakat. Selain itu, flash juga diperlukan untuk bertukar data seperti foto antara iPhone dan PC. Flash ini juga berguna untuk meningkatkan kapasitas data untuk memperbaiki kekurangan memori iPhone. Dikatakan poker online ada banyak flash drive yang dapat Anda temukan di pasaran seperti Live, SanDisk, Transcend dan sebagainya. Ini dapat menyebabkan kebingungan ketika memilih flash yang tepat. Selain memiliki USB stick sehingga dapat dihubungkan ke iPhone. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui ketika memilih flash drive untuk iPhone. Kami telah merangkum poin-poin untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat. Baca setiap item dengan cermat dan temukan flash drive yang Anda butuhkan.

Hal pertama yang harus dipertimbangkan ketika memilih flash adalah kapasitas untuk menyimpan data. Saat ini, ada sejumlah kapasitas flash yang berbeda mulai dari 16 GB hingga lebih dari 100 GB. Jika iPhone Anda memiliki kapasitas kecil, pilih flash dengan kapasitas lebih besar. Flash drive berkapasitas tinggi juga lebih baik jika Anda ingin menyimpan banyak data audio dan file video. Namun, Anda tidak perlu kapasitas besar jika Anda hanya ingin menyimpan dokumen teks. Secara umum, semakin besar kapasitas, semakin mahal harganya. Oleh karena itu, pertimbangkan kebutuhan untuk membeli flash dengan anggaran yang tersedia.

Kemudian kami menjelaskan kecepatan transfer data. IPhone Flash Disk memiliki konektor yang menghubungkan ke PC. Koneksi yang memengaruhi kecepatan transfer data ini terus bertambah dari tahun ke tahun. Konektor terbaru adalah USB 3.2, yang memiliki kecepatan transfer tertinggi. Saat ini, konektor yang paling umum digunakan adalah USB 3.0 dan USB 3.1. Konektor ini memiliki kecepatan transfer data 10 kali lebih cepat dari USB 2.0. Kecepatan transfer data flash disk perlahan-lahan mengganggu Anda, terutama jika Anda sedang terburu-buru. Oleh karena itu pilih flash dengan konektor USB 3.0 atau USB 3.1.

Terminal yang terhubung ke iPhone disebut USB Lightning. Ada beberapa produk yang menyebutkan kecepatan transfer data. Namun, ini biasanya tidak disebutkan, sehingga pengguna tidak dapat memilih flash drive berdasarkan kecepatan transfer yang jelas. Itu sebabnya menjadi penting untuk memilih jenis konektor. Perlu dicatat bahwa USB Lightning hanya dapat digunakan oleh iPhone 5 ke atas. USB Lightning juga dapat digunakan pada iPod Touch generasi ke-5 atau lebih baru dan iPod Nano generasi ke-7 atau lebih baru. IPad, yang memiliki konektor USB Lightning, adalah iPad generasi 4 atau lebih baru dan iPad Mini generasi pertama atau lebih tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*