Review Komplit Mobil Mewah Toyota Velfire

Sebagai upaya untuk memberikan benefit yang tinggi pada pelanggan setia Toyota, tepat pada Maret 2018 lalu secara resmi pihak Toyota merilis versi pembaruan dari New Alphard dan Toyota Vellfire yang menyandang predikat mobil mewah. Kedua mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang, dimana mobil ini hadir dengan penampilan serta kenyamanan yang baru dan lebih advance.

Mobil velfire memang menyasar kelas MPV premium, sehingga tak heran bila mobil ini menyandang kelas mewah dalam pembagian jenis mobil. Untuk mobil Velfire ini lebih mengedepankan desainnya yang bernuansa modern, cool, high tech dan gaya khas yang berani. Dengan suguhan seperti ini maka bukan menjadi hal tabu bila mobil jenis MPV ini menjadi mobil incaran banyak konsumen.

Cukup banyak perubahan yang dilakukan pihak Toyota untuk menyempurnakan penampilan Velfire ini, mulai dari penampilannya, kenyamanan serta fitur-fitur keselamatannya. Tentunya dengan memberikan tampilan yang mewah, menjadikan desain mobil Velfire ini kian sempurna dan sangar. Ada beberapa pembaruan mulai dari bagian Headlamp, Hood moulding, bumper, grille, dan juga foglamp bezel.

Sedangkan untuk bagian interior, ruang kabin mobil ini dibalut dengan jok kulit kualitas super yang mampu mempermanis interior. Bahkan pada bagian dapur bacu, Toyota Velfire ini dilengkapi dengan mesin 2AR-FE dengan kapasitas 2494 cc. Banyak orang yang kaget ketika melihat bagian dapur pacu ini, pasalnya mobil menjadi lebih gahar dan handal ketika dikendarai. Untuk melengkapi review mengenai mobil mewah kali ini, berikut spesifikasi lengkap dari toyota Velfire kali ini.

  1. Eksterior

Pada bagian depan mobil ini, terdapat grilled yang memiliki 3 garis horisontal dan ukurannya mengecil kebawah. Sedangkan untuk lampunya, bentuk lampu memiliki mata lebih sipit dan menyesuaikan dengan garis dari grilled. Tentunya bentuk ini mampu membuat mobil ini menjadi nampak sangar, tak memperlihatkan mobil keluarga yang nampak bear.

Sedangkan untuk sisi belakangnya, mobil Velfire ini tak terlihat jauh berbeda dengan new alphard yang sama-sama memiliki struktur U dan digabungkan lampu belakang serta plat. Berbedanya hanya pada warna, dimana mobil Valfire menggunakan stop lamp dicover warna bening dan lampu mundur berwarna gelap.

  1. Interior

Beralih ke bagian interior, mobil Valfire ini memiliki kemiripan dengan Alphard yang menyediakan 7 tempat duduk. Untuk kursi bagian tengah, kursi yang digunakan dipakai jenis captain seat dengan konfigurasi yang beragam. Kursi tersebut dihiasi dengan sandaran tangan berlapis ornamen kayu, dengan warna hitam bercorak abu-abu dengan lis logam memberikan kesan elegan nan mewah. Kursi mobil ini didominasi dengan warna hitam, sehingga memperlihatkan kesan netral dan bersih.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengendara, mobil ini memiliki peningkatan kesenyapan dengan memasangkan perdam suara halus dan peredam getaran. Tak hanya itu, mobil ini juga dilakukan perubahan pada desain aerodinamika untuk meminimalkan suara gesekan udara ketika dikendarai.

Masih di bagian interior, mobil mewah ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8 inchi head unit EMV. Juga dilengkapi dengan head unit fitur navigasi, dan audio disematkan milik JBL Dolby Surround 5,1 Ch.

Spek diatas tentunya memberikan pandangan bahwa mobil ini merupakan mobil yang sangat tepat untuk keluarga, terlebih untuk anda yang merupakan orang yang suka akan kemewahan. Demikian review mengenai mobil Valfire milik Toyota kali ini, semoga bermanfaat untuk anda dan trimakasih sudah membaca hingga tuntas.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*