Streaming Piala Dunia Mesir VS Uruguay

Penggemar bola dunia pastinya tidak akan ketinggalan untuk streaming piala dunia, kali ini giliran Mesir VS Uruguay akan bertanding dan streaming piala dunia dilangsungkan pada tanggal 15 Juni 2018 pukul 19.00. Streaming piala dunia bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Grup A Piala Dunia Rusia 2018 Piala Dunia, Jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 ini. Berlangsung pada 15-06-2018, 20:00 Wib di Central Stadium Stadium, Yekaterinburg. Mesir mengantongi 13 poin selarna kualifikasi Grup Piala Dunia Grup E FIFA Piala Dunia. Tim Héctor Cúper memenangkan grup dan secara otomatis lolos ke Piala Dunia 2018. Di babak selanjutnya, Mesir akan bertemu Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay di Grup A pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Sementara Uruguay di bawah pelatih pelatih ÓscarTabárez berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 dengan status sebagai runner up Zone Conmebol. Uruguay berada di bawah puncak Brasil dengan 10 poin. Fase berikutnya di babak penyisihan grup, skuad Diego Godín cs harus menghadapi Rusia, Arab Saudi, dan Mesir bergabung di Grup A. Dilested Mesir duet Uruguay tahap grup A. Moderat pada saat yang sama Maroko vs Iran Juga membuat duet penyisihan di Grup B. dan melanjutkan keesokan harinya. Portugal vs Spanyol di babak penyisihan grup B.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Timnas

Mesir: Ahmed El Shenawy, Ali Gabr, Rami Rabia, Mahmoud Kahraba, Tarek Hamed, Saleh Gomaa, Ahmed Hassan Koka, Mohamed Salah, Amr Marei, Ramadan Sobhi, Amr Gamal.

Uruguay: Martin Silva, Jose Gimenez, Gaston Silva, Carlos Sanchez, Cristian Rodriguez, Nicolas Lodeiro, Abel Hernandez, Luis Suarez, Cristian Stuani, Edinson Cavani, Diego Rolan.

HANDICAP

Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018 (0:1)

OVER/UNDER

Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018 (21/2)

PERSENTASE WIN

Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018 ( 60% – 40%)

Prediksi Skor Bola Mesir vs Uruguay yang perkirakan di Duet Penyisihan fase Grup A ini. Akan dimenangkan Oleh Uruguay dengan Skor Akhir 2-1

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*