Tiket Pesawat Makassar Jakarta

Bagi anda warga luar Jawa, tentu anda memiliki keinginan untuk mengunjungi Jakarta. Jakarta merupakan ibukota dari Indonesia yang identik dengan pusat bisnis dan pusat pemerintahan. Jakarta tidak hanya terkenal dengan berbagai stigma negatifnya terutama macet, namun ternyata kota ini memiliki berbagai tempat wisata yang harus anda kunjungi. Tempat wisata di Jakarta bahkan cukup beragam. Tempat wisata bertema keluarga, ramah anak, taman hiburan, taman kota, wisata malam, wisata kuliner, wisata pendidikan, wisata budaya, hingga wisata alam, semua ada di Jakarta.

Bagi anda warga Makassar, tentu anda harus naik pesawat untuk datang ke Ibukota. Anda harus mempersiapkan tiket pesawat Makassar Jakarta dan memulai petualangan berlibur anda di kota asal Benyamin S ini. Terdapat banyak pilihan untuk mendapatkan tiket murah salah satunya ialah agen travel online.  Di agen travel online misteraladin.com anda bisa mendapatkan harga tiket yang murah untuk ke berbagai destinasi tempat wisata.

Misteraladin.com telah dipercaya oleh banyak wisatawan sebagai asisten pribadi mereka untuk berlibur Di misteraladin.com semua transaksi aman, pilihan tiket pesawat banyak dan tentunya harganya jauh lebih murah. Setelah anda mendapatkan tiket pesawat Jakarta misteraladin.com anda harus mengunjungi tempat tempat wisata di Jakarta. Ini dia rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang harus anda kunjungi.

  1. Setu Babakan

Ingin mengenal budaya betawi? Berarti anda harus mendatangi tempat yang satu ini. Terkenal sebagai kampung pelestarian budaya Betawi, Setu Babakan memiliki lahan seluas 30 hektar yang terdiri dari 3 danau buatan yang mendapat air dari aliran Sungai Museum. Terletak di Jagakarsa,  Jakarta Selatan area Setu babakan ini terkenal dengan sepeda perahu angsa serta rumah-rumah khas Betawi yang masih tradisional . Tak lupa banyak juga  penampilan kesenian khas betawi serta kuliner khas Betawi yang nikmat seperti kerak telor.

  • Ancol

Jakarta memiliki pantai juga, daerah ini adanya di Utara kota Jakarta. Meskipun tidak sebersih pantai lain, namun anda bisa merasakan berbagai fasilitas di Ancol. Ada juga dufan yang merupakan tempat hiburan terbesar di Indonesia. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan permainan mengasyikan disini. Anda bisa menghabiskan waktu seharian dengan menaiki berbagai permainan menegangkan.

3.       Monas

Monas adalah salah satu Ikon ibukota Jakarta yang terkenal. Dipuncaknya terdapat api yang terbuat dari emas, api ini menunjukkan kobaran semangat rakyat yang tidak pernah padam. Disini anda bisa menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian. Anda juga bisa melihat berbagai diorama yang menceritakan tentang perjuangan pahlawan. Harga tiket masuknya pun sangat murah, anda bisa mengunjungi tempat ini menggunakan transportasi Transjakarta.

  • Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah adalah miniature Indonenesia yang menhgadirkan berbagai kebudayaan Indonesia. Ingin menghabiskan waktu seharian di satu tempat wisata, Taman Mini Indonesia Indah adalah pilihan yang tepat. Tempat ini memliki fasilita terlengkap dan tharga tiket termurah.

 Terdapat banyak sekali destinasi yang bisa dikunjungi di area TMII saja, mulai dari Taman Anggrek Indonesia Permai, Kelenteng Kong Miao, Museum Minyak dan Gas Bumi Graha Widya Patra, Taman Akuarium Air Tawar Museum Pusaka, Museum Fauna Indonesia dan Among Skyworld. Itulah berbagai tempat menarik yang bisa anda kunjungi ketika datang ke Jakarta. Tidak harus selalu ke pusat  perbelanjaan, ternyata banyak tempat bersejarah yang bisa anda kunjungi saat bertandang ke Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*