Tips Nyaman Ibu Hamil Berpergian dengan Kereta

Image result for kereta hamil

Melakukan perjalanan seringkali menjadi dilema tersendiri bagi setiap ibu hamil. Soalnya hal tersebut tidak lepas dengan ketakutan akan kondisi kehamilan Anda. Dari sekian banyak pilihan transportasi, maka kereta juga termasuk ke dalam kekhawatiran mereka. Padahal asalkan Anda mengetahui tipsnya, maka berpergian nyaman dengan kereta bukanlah hal yang mustahil.

  1. Hindari Membawa Barang yang Berat

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghindari membawa barang yang berat. Kenapa begitu? Alasan utamanya adalah untuk menjaga kenyamanan Anda selama berada di kereta. Seperti yang diketahui bahwa kondisi di kereta seringkali membuat Anda mesti berdesakkan dengan banyak orang dan pastinya akan menyulitkan membawa banyak barang.

Selain itu, dengan menghindari membawa barang dalam jumlah yang banyak dan berat juga menghindari terjadinya risiko cedera. Asal tahu saja, bahwa risiko cedera ini akan sangat mudah untuk mengenai para ibu hamil yang tidak hati-hati. Apalagi dengan kondisi mereka yang membawa barang bawaan yang berat.

  1. Persiapkan Bekal yang Cukup

Untuk membuat perjalanan di kereta menjadi lebih nyaman lagi maka pastikan bahwa Anda memiliki bekal yang cukup. Soalnya perjalanan di kereta biasanya membutuhkan waktu yang lama dan bahkan terkadang tidak bisa tertebak. Padahal kondisi dari ibu hamil harus tetap terjaga dan nutrsinya mesti tetap terpenuhi.

Cara yang paling termudah untuk melakukannya adalah dengan mempersiapkan bekal yang cukup. Baik itu bekal dalam bentuk makanan hingga bekal dalam bentuk minuman. Untuk lebih memudahkan mencari produk ibu hamil dan bayi yang dibutuhkan, maka Orami adalah jawabannya. Apalagi dengan promo 11 11 yang menjanjikan diskon hingga sebesar 50%.

  1. Pilih Tempat yang Nyaman

Kenyamanan memang harus selalu menjadi yang diutamakan oleh setiap ibu hamil. Hal ini dilakukan demi menjaga kondisi kehamilan Anda selama perjalanan di kereta. Untuk menjaga kondisi yang nyaman maka Anda bisa membeli tiket kereta secara online. Dengan cara tersebut maka Anda bisa memilih kursi yang lebih nyaman dan juga bersahabat untuk ibu hamil.

  1. Pilih Posisi Duduk Ternyaman

Tips terakhir sekaligus yang paling terpenting adalah memilih posisi duduk ternyaman selama perjalanan Anda di dalam kereta. Dengan melakukan hal ini maka risiko dari kehamilan Anda bisa terhindari. Selain itu, jangan lupa setiap satu jam sekali maka usahakan untuk berjalan kaki sebentar. Hal ini sangat penting untuk lebih melancarkan peredaran darah Anda.

Untuk bisa membuat lebih nyaman selama perjalanan di kereta nantinya, maka tidak ada salahnya menyiapkan berbagai perlengkapan. Sebut saja seperti bantal hingga selimut. Tenang saja, di Orami Anda bisa mendapatkan berbagai produk yang dibutuhkan. Ditambah dengan adanya promo 11 11 yang menjanjikan diskon hingga 50% kepada setiap konsumennya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*