Tottenham Hotspur Vs Brighton: Butuh Tiga Poin Krusial

Di paruh pertama musim di Amex Stadium, September 2018, Tottenham mengalahkan Hotspur Brighton dengan skor 2-1. Pertarungan yang sulit tampaknya terjadi dalam penundaan Pekan Premier League 35, ketika Tottenham Hotspurs menjamu Huddersfield Town di Stadion Tottenham Hotspur pada hasil pertandingan tadi malam Rabu pagi (24/4). Tottenham berhasil melaju ke semifinal Liga Champions, tetapi mereka tidak harus tertidur dengan melupakan kepentingan arena nasional. Selain itu, mereka membutuhkan poin krusial untuk mengamankan posisi empat besar. Persaingan ketat terjadi di tempat ketiga hingga keenam. Tottenham tepat di bawah Liverpool dan Manchester City dengan mengumpulkan 67 poin dengan Chelsea di tempat keempat. Spurs hanya berjarak satu poin dari Arsenal, kelima dan Manchester United dengan tiga poin di posisi keenam.

Tidak hanya empat lokasi besar yang dipanaskan, bahkan di posisi yang lebih rendah. Brighton berjuang untuk tetap berada di luar zona degradasi, mereka tidak menang dalam lima pertandingan terakhir. Alhasil, tim Chris Hughton hanya menempatkan satu komik di ambang degradasi. Brighton memiliki 34 poin, hanya tiga poin gratis dari Cardiff City.

Christian Eriksen

Kekalahan akhir pekan lalu di Manchester City di Liga Premier tidak ada salahnya dengan lini serang Spurs. Tetapi kreativitas dalam jangka menengah perlu ditingkatkan lagi, tugas yang sebenarnya dilakukan oleh Christian Eriksen. Kelahiran Denmark 27 tahun lalu itu mengoleksi enam gol dan 12 assist di kancah domestik. Dia harus membawa sihir untuk membantu Spurs mendapatkan poin dan mempertahankan posisi empat besar.

Glenn Murray

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, serangan Brighton sangat menyedihkan. Mereka tidak bisa membobol gawang lawan sepanjang proses, sebaliknya penjaga gawang Matthew Ryan patah 12 kali. Tugas ini bisa dilakukan oleh Glenn Murray sebagai ujung tombak utama. Striker berusia 34 tahun itu saat ini sedang mengalami penurunan performa, serangkaian golnya telah dihentikan musim ini dengan 11 gol di Liga Premier.

PREDIKSI SKOR

Mungkin ini adalah pertandingan yang mudah bagi Spurs, karena Brighton tidak bisa menang 27 kali dalam 30 pertandingan terakhirnya di Liga Premier, rekor yang buruk secara konsisten. Sementara rekor Spurs di kandang cukup bagus, terutama setelah ia pindah ke stadion baru dengan dua kemenangan di sakunya. Kami memperkirakan bahwa pertandingan akan berakhir dengan skor 3-1 untuk The Lilywhites. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*