Tutorial Hijab Pashmina Untuk Acara Resmi

Menggunakan hijab dalam acara resmi tentunya membutuhkan usaha ekstra mengingat anda harus bisa tampil cantic. Seperti yang diketahui bahwa mengatur hijab pashmina dibandingkan dengan hijab segiempat memang agak sulit. Anda harus menemukan style yang pas dan cocok untuk anda gunakan di acara yang akan anda datangi. Memakai hijab pashmina juga tidak bisa instan. Jika tidak terampil masih harus melihat tutorial hijab pashmina untuk mencari model hijab yang cocok. Berbeda halnya jika anda memang biasa untuk mengenakannya maka mencari gaya apapun bisa dilakukan dengan cepat tanpa repot melihat tutorialnya. Berikut ini adalah tutorial hijab untuk anda yang ingin menghadiri acara-acara resmi.

Tutorial hijab pashmina ada bermacam-macam sesuai dengan gaya pemakainya. Anda tidak harus melihat tutorial yang ada di internet untuk bisa mengenakan hijab pashmina. Jika ingin menemukan gaya yang cocok cukup sesuaikan dengan kenyamanan anda meskipun digunakan dalam acara formal. Bagi anda yang suka gaya hijab pashmina yang simple bisa menggunakan langkah-langkah berikut :

  1. Kenakan ciput ninja yakni dalaman yang biasa digunakan untuk menutupi seluruh kepala
  2. Bentangkan hijab pashmina yang akan dikenakan dan kenakan diatas kepala
  3. Usahakan sisi kanan dan sisi kiri sama panjangnya
  4. Untuk pashmina sisi kiri rekatkan bagian dekat telinga dengan menggunakan jarum yang warnanya senada
  5. Untuk sisi kiri ambil bagian pinggi untuk direkatkan ke sisi kepala kiri dekat dengan telinga dengan jarum pentul
  6. Sementara sisi kiri hijab dikumpulkan jadi satu memanjang kemudian Tarik ujungnya ke atas kepala membentuk sebuah lekukan lonjong camtik di sisi kiri kepala
  7. Bagian atasnya rekatkan dengan jarum warna senada

Turorial hijab pashmina ini mudah dan cepat dalam mengerjakannya. Anda bisa datang ke acara resmi dengan tetap tampil anggun. Jika ingin terlihat glamour anda bisa menambahkan aksesories tambahan baik berupa bros atau aksesories lainnya yang biasa dikenakan diatas kepala. Anda bisa menambahkannya disekeliling hijab sisi kiri agar terlihat lebih berkelas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*