Uniknya Gebyok Jati Khas Jawa

Menjadikan rumah indah dan enak dipandang bisa dengan beberapa cara sesuai dengan keinginan anda. jika anda ingin rumah anda penuh dengan nuansa jawa, anda bisa melengkapinya dengan berbagai perlengkapan rumah yang terbuat dari kayu. Ukiran kayu pada setiap perlengkapan rumah jawa merupakan ciri khas yang dimiliki rumah kayu khas jawa. Sebagai contoh salah satu perlengkapan rumah yang indah karena ukirannya yaitu gebyok jati. Gebyok mempunyai fungsi sebagai penyangga rumah. selain itu, gebyok jati memiliki makna tersendiri. Beberapa filosofi dilekatkan pada pembuatan gebyok jati ini. Menurut sejarah kota jepara, gebyok diciptakan karena wujud perasaan dan pemikiran estetik dan etik serta mengandung makna kebijakan yang dimiliki oleh manusia.

Selain gebyok jati, anda bisa menambahkan furniture dan perlengkapan rumah kayu khas jawa anda dengan berbagai furniture yang terbuat dari kayu dengan ukiran khas jawa seperti, meja makan, lemari pakaian, meja, kursi, kusen, gebyok jati ukir, meja kopi, meja kursi makan set, set kamar, dipan / tempat tidur, kursi goyang dan lain sebagainya. Beberapa perabotan dengan ukiran asli jawa tersebut bisa and pesan di mebel kamal. Mebel kamal merupakan sebuah perusahaan industri rumahan yang memproduksi dan menjual berbagai furniture minimalis dan berbagai mebel jepara dengan bahan dasar kayu jati dan kayu mahoni. Mebel yang disediakan oleh mebel kamal ini diantaranya, mebel antik, mebel gaya klasik, mebel ukiran dan mebel retro. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan nilai seni yang diproduksi oleh mebel kamal. Hal ini dikarenakan setiap produk yang dikerjakan di mebel kamal ini ditangani oleh tenaga ahli dan profesional di bidangnya.

Bila anda ingin memesan gebyok jati, maka anda harus memperhatikan beberapa faktor dalam pembelian gebyok jati tersebut. Selain dilihat dari segi kualitasnya, gebyok jati dengan ukiran yang bernilai seni tinggi akan semakin menambahkan keindahan rumah kayu khas jawa anda. segera pesan berbagai furniture untuk rumah khas jawa anda di mebel kamal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*